Wabup Minta Camat Payabakong Beri Perhatian Untuk Waduk Keureutoe


ACEH UTARA  - Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, meminta Camat Payabakong merangkul semua komponen masyarakat dan jajaran Muspika untuk memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan waduk Krueng Keureutoe.

Hal itu disampaikan Wabup Fauzi Yusuf dalam arahannya usai melantik Andree Prayudha SSTP MAP menjadi Camat Payabakong dan Syafi'i SSos menjadi Sekcam, berlangsung di aula kantor camat setempat, Selasa (3/7). Kata Wabup, pembangunan waduk Krueng Keureutoe merupakan proyek strategis nasional yang skedul pembangunannya mendapat pemantauan langsung dari Presiden.

Menurut Fauzi Yusuf, akhir-akhir ini pihaknya mendapat informasi adanya kendala di lapangan dalam penyelesaian pembangunan waduk ini. "Untuk itu saya minta camat baru Payabakong untuk meningkatkan partisipatif, rangkul semua komponen masyarakat, sehingga kendala kendala waduk Keureutoe dapat diselesaikan," tegas Fauzi Yusuf.
"Saya meminta Camat Andree Prayudha untuk secara rutin menggelar pengajian agama di tingkat kecamatan dengan melibatkan semua unsur masyarakat. Hal ini sangat penting untuk menggerakkan parsipatif masyarakat dalam kegiatan yang bersifat religius,"ucap Wabup Fauzi Yusuf.

Andree Prayudha sebelumnya merupakan Sekcam Payabakong, dilantik menjadi Camat menggantikan M Yusuf yang telah memasuki masa pensiun. Sedangkan Syafi'i sebelumnya merupakan Kasie Pemerintahan pada kantor camat setempat.
Pelantikan camat Paya Bakong turut dihadiri Sekda Abdul Aziz SH MM, Asisten I Dayan Albar, MAP, Asisten lll Dr A Murtala, MSi, para kepala SKPK, para Camat, para Kabag, jajaran Muspika, Imum mukim, para geusyik dan tokoh masyarakat setempat. (a1)

Komentar